TOEFL | Apa Itu Tes TOEFL?


Untuk menjadi pelajar diluar negeri atau untuk bisa belajar diluar negeri tentu saja seseorang diharuskan untuk dapat lulus dalam tes standard dari universitas terkait. Salah satu tes yang tidak asing ditelinga kita adalah Tes TOEFL, tes ini banyak sekali digunakan dibeerbagai universitas untuk menentukan standar atau level penguasaan kebahasaan atau berbahasa Inggris seseorang yang akan menjadi pelajar atau mahasiswa diluar negeri. Tes ini menjadi suatu keharusan dalam dunia pendidikan atau lingkungan akademik agar seorang calon pelajar dapat dipastikan tidak mendapatkan masalah ketika kegiatan belajar mengajar disampaikan menggunakan bahasa Inggris. Jadi apa sebenarnya TOEFL tes itu? Mari kita pelajari bersama.


Memahami Apa Itu TOEFL.

Toefl tes adalah sebuah tes masuk yang digunakan beberapa sekolah favorit untuk menguji kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris dari seorang calon pelajar international. Tes ini dilakukan untuk menentukan kemampuan berbahasa dari seseorang yang bukan penutur asli bahasa inggris dengan criteria berbicara, mendengarkan, membaca dan juga menulis dalam bahasa Inggris.  Tes ini diselenggarakan oleh ETS, dan ETS memberikan beberapa pilihan lokasi untuk melaksanakan tes tersebut. Pada awalnya, tes TOEFL ini berupa sebuah Kertas Lembar Ujian, tetapi kemudian mengalami perubahan menggunakan system computer dalam pelaksanaan tesnya. Pada umumnya tes TOEFL ini memiliki standard waktu selama 4 jam dan dapat kita ambil maksimal sekali dalam satu minggu. Nilai dari tes TOEFL ini hanya berlaku untuk dua tahun. Sejak awal TOEFL ini dibuat pada tahun 1964, Tes ini sudah diambil oleh lebih dari 20 juta pelajar.

Klik untuk artikel selanjutnya tentang TOEFL. Klik disini
 

Jadi apakah anda tertarik untuk mengikuti tes TOEFL ini? Atau sedang ada rencana untuk sekolah diluar negeri? Atau hanya butuh untuk mengetahui standard nilai anda? Atau ingin mengikuti tes TOEFL tapi masih belum yakin dengan penguasaannya? Silahkan hubungi kami untuk mengetahui JASA PERSIAPAN TESTOEFL kami.


 
Jika anda merasa kebutuhan anda sesuai dengan apa yang kami kerjakan. Anda dapat menghubungi kami berikut ini ;

Telpon              : 082133191161 | 085774860188
 Email               : ayapakartrans@gmail.com
 WhatsApp       : 082133191161 | 085774860188
 Alamat             : Ngaglik Lama 127. 004/001. Bendungan.
                           Gajahmungkur. Semarang



 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar