Aya Translation Bureau | Sekilas Tentang Kami

Aya Translation Bureau











Sekilas Tentang Kami
Aya Translation Bureau didirikan pada April 2012. Menyediakan jasa layanan penerjemahan, baik dokumen legal atau pun dokumen lain seperti dokumen perusahaan maupun dokumen personal/perorangan untuk keperluan tertentu.

Layanan jasa penerjemahan dokumen untuk korporasi, institusi maupun instansi juga merupakan bagian dari apa yang kami kerjakan. Dengan dokungan team penerjemah yang memiliki kualifikasi dan kualitas yang dapat dipertanggung jawabkan, menjadikan kami lebih percaya bahwa kami bisa memberikan hasil sesuai dengan harapan setiap klien yang kami dapatkan.

Aya Translation Bureau melayani penerjemahan untuk beberapa bahasa sebagai berikut; bahasa inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Arab, Bahasa Belanda, Bahasa Mandarin, Bahasa Perancis dan Bahasa Jerman. Untuk beberapa pasangan bahasa lainnya akan kami konfirmasikan pada rekan sejawat ( team in-house translator) lainnya sesuai dengan permintaan klien.

Demikian pun untuk klien yang menginginkan layanan jasa Penerjemah Bersumpah, ini juga sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan jasa penerjemahan secara totalitas. Staff penerjamah yang menjadi bagian dari team kami sebagian merupakan para penerjemah yang sudah memiliki legalisasi sebagai penerjemah bersumpah dari instansi terkait dan resmi.

Dokumen Yang Kami Kerjakan
 Sebagai sebuah agensi, kami tidak menitik beratkan pada seberapa banyak yang kami kerjakan ( sudah/sedang/akan), melainkan seberapa kualitas dari apa yang kami kerjakan bisa sesuai dengan permintaan setiap klien. Kualitas dari pelokalan atau pengalih bahasaan tidak hanya bagaimana setiap dokumen kami kerjakan dari bahasa sumber menjadi bahasa target, tetapi jauh dari itu, kami harus bisa mendapatkan rasa dan juga makna pada bahasa target.
 
Teknologi Informasi, Kesehatan/Kedokteran, Aplikasi/Game,  Teknik ( Mesin/Konstruksi), Otomotif, Bisnis, Pemasaran dan Penjualan, Ekonomi, Politik, Hukum/Legal, Perbankan, adalah sebagian kecil dari bidang bidang yang kami kerjakan selama ini. Dengan didukung oleh team penerjemah yang sudah bersertifikasi dan juga memiliki kualifikasi sebagai Penerjemah Bersumpah semakin memotivasi kami untuk dapat terus mewujudkan harapan kami sesuai dengan moto agensi kami 
"Trusted, Fast and Accurate | We believe in Creative and Good Quality Services".

Jika anda merasa kebutuhan anda sesuai dengan apa yang kami kerjakan. Anda dapat menghubungi kami berikut ini ;

Contact Person :
Telpon              : 082133191161 | 085774860188
Email               : ayapakartrans@gmail.com
WhatsApp       : 082133191161 | 085774860188
Alamat             : Ngaglik Lama 127. 004/001. Bendungan.
                           Gajahmungkur. Semarang




                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar